Roy Suryo akan Kirim Timnas U 19 Pergi Umrah dan Ujicoba ke Timur Tengah

Roy Suryo akan Kirim Timnas U-19 Pergi Umrah dan Ujicoba ke Timur Tengah - TRIBUNNEWS.COM – Akhir tahun 2013 mendatang skuat Timnas U-19 Indonesia akan menggelar ujicoba dan latihan ke luar negeri. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, saat ditemui oleh wartawan di Alun-alun Utara Yogyakarta, Selasa (15/10/2013).

Menurut Roy Suryo, ujicoba dan latihan itu akan digelar di Timur Tengah. “Nanti pada Desember akhir tahun ini Timnas akan ujicoba ke Timur Tengah, sekaligus melakukan ibadah umrah,” Ujar Roy Suryo kepada para wartawan.

Menurut Roy Suryo, nantinya timnas dan ofisial akan didampingi dirinya dan pengurus PSSI dalam melakukan perjalanan try out dan umrah.

Roy Suryo akan Kirim Timnas U-19 Pergi Umrah dan Ujicoba ke Timur Tengah
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan sesi foto sebelum pertandingan melawan Filipina pada laga babak penyisihan grup Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013) 

Roy Suryo juga mengatakan, dalam momentum keberhasilan Timnas U-19 masyarakat harus ikut mengawal Timnas U-19. ”Mari kita kawal, mohon masyarakat kawal terus, ingatkan kalau ada yang mengganggu” ujar Roy Suryo.

[ source ]

Posting Komentar